Rita Widyasari Mohon Doa Rakyat Kukar

Rita Widyasari

Rita Widyasari

TENGGARONG, Dua pekan berjalan, Kutai Kartanegara diobok – obok Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).Hampir semua dinas di Kutai Kartanegara digeledah KPK.Penggeledahan ini dilakukan menyusul penetapan tersangka dugaan suap dan gratifikasi Bupati Kukar Rita Widiyasari,Komisaris PT Media Bangun Bersama Kharudin dan Hery Susanto Gun alias Abun selaku Direktur PT SGP.

Pemetapan Bupati Rita Widyasari sebagai tersangka dalam kasus suap dan gratifikasi oleh KPK,masih menuai tanda Tanya,pasalnya pihak yang diduga memberi suap senilai Rp 6 miliar yakni Heri Susanto Gun Alias Abun,membantah hal tersebut.Pengakuan Abun,transfer dan yag dia lakukan dalam urusan jual beli emas.

Rita Widyasari sendiri membantah keras menerima suap dari Abun.Bahkan ungkapan bantahan itu ia tuliskan dilaman dinding Facebook nya, pada Rabu (4/10/2017) kemarin.Dalam tulisan statusnya itu Rita Widyasari juga memohon bantu doa dari rakyat Kukar.

 

Berikut tulisan status Rita Widyasari:

            Atas nama keadilan dan kebenaran yang semoga masih ada di negeri ini, saya dituduh menerima uang dari bapak Abun ini tgl 22 Juli 2010 melalui transfer dan 5 Agustus, saya berani sumpah apapun bahwa ini jual beli emas, saya tanda tangan ijin Abun 8 Juli, seminggu paska menjadi Bupati pertama, Abun dulu dipilkada pendukung calon lain, mana mungkin saya menerima apapun dari dia, krn jual beli emas saya minta di transfer, dan itulah saya dikatakan terima gratifikasi.

            Yg kedua PT. Citra Gading,katanya memberikan uang ke Khairudin untuk saya, apa buktinya, jgn hanya katanya, katanya, hukum itu hrs adil, saya hanya mengelus dada, atas pemberitaan yg ada, saya katakan sekali lagi penetapan saya sbg tersangka terlalu terburu – buru, saya akan sampaikan pada dunia sy tidak bersalah, saya tdk korupsi, semoga tuhan mendengarkan                       saya dan membukakan hati KPK, rakyat
Kukar bantu doa saya, siang malam,bahkan tidurpun aku memikirkan Kukar agar setara dg daerah lain, dan semoga kita semua dijauhkan dr bala amiin.awi//Sumber: Poskota Kaltim