RT se-Kelurahan Timbau Terima Laptop dan Printer

LaptopTENGGARONG, Selasa (10/10/2012). Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kutai Kartanegara menyerahkan Laptop dan Printer, yang merupakan program Gerbang Raja Tahap II, kepada seluruh RT se Kelurahan Timbau Tenggarong.

Pembagian Laptop dilaksanskan di Ruang Serba Guna Kantor Kelurahan Timbau Tenggarong, yang dihadiri Sekertaris Disdukcapil, Lurah Timbau dan seluruh RT se Kelurahan Timbau.

Menurut Lurah Timbau Muhammad Zufriansyah bahwa tujuan dari bantuan laptop dan printer ini untuk menunjang dan mendata masyarakat baik itu surat pindah dan warga, maupun mencatat lainnya.

“Ada 36 RT di Kelurahan Timbau mendapatkan bantuan laptop dan printer tersebut,dan kelurahan Timbau merupakan kelurahan yang pertama dikasih oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil”ujar Zufriansyah Saat ditemui Poskota Kaltim Kemarin.

Zufriansyah mengatakan untuk RT yang menerima jatah Laptop dan Printer, apabila masa jabatannya telah usai maka laptop dan printer akan diberikan ke RT selanjutanya atau yang menggantikannya.

“Semoga untuk kedepanya semua RT dapat lebih memaksimalkan lagi untuk pelayanan kepada masyarakat, dan menjaga dan memelihara laptop dan printer dengan sebaik mungkin”katanya.*ric ///Sumber” Poskota Kaltim.