Pangggung ASik Hadirkan Via Vallen

vallenSiap Goyang Warga Tenggarong dan Loa Kulu

TENGGARONG, TRIBUNAkhir pekan ini Kota Tenggarong bakal meriah dengan kedatangan artis fenomenal, Via Vallen. Artis dangdut yang melejit lewat tembang ‘Sayang’ ini siap menghentak warga Kota Raja lewat Panggung ASik 2017 yang digelar Telkomsel di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (11/11) malam.

Telkomsel memberikan apresiasi bagi pelanggan loyal Kartu AS lewat Panggung ASik. Tahun ini Panggung ASik dikemas berbeda dibanding sebelumnya dengan konsep more entertaining, more exciting & more engaging, yang digelar di 16 kota dan 48 titik lokasi dengan menghadirkan artis dan grup band ibukota.

Telkomsel menggelar Panggung ASik di 3 titik wilayah Kukar, yakni Loa Kulu, Tenggarong dan Tenggarong Seberang mulai 10-12 November 2017. Pada Jumat (10/11), Panggung ASik digelar di Loa Kulu dengan hiburan band. Sabtu (11/11), giliran Tenggarong diguncang penampilan Via Vallen. Keesokannya, Minggu (12/11), warga Tenggarong Seberang akan dihibur penampilan Trio Macan

Ketiga titik ini sangat special karena menjadi lokasi penutup pegelaran Panggung ASik 2017 secara Nasional. Via Vallen dipastikan akan tampil besok malam di Stadion Rondong Demang, setelah seminggu kemarin batal tampil di Grogot karena sakit.

Ini menjadi angina segar bagi Vianisty (sebutan penggemar Via Vallen) Tenggarong. Selain hiburan, Panggung ASik juga menghadirkan berbagai kegiatan bagi pelanggan Telkomsel dan warga sekitar, seperti transaksi T-CASH, booth karaoke, kegiatan customer social responsibility (CSR), traditional dan digital games, pasar malam, lelang nomor cantik Kartu AS serta bazar ponsel murah.

Manager Branch Samarinda M Norhansyah mengatakan, Panggung ASik ini digelar gratis sebagai bentuk apresiasi dan nilai lebih yang diterima pelanggan Telkomsel.

Selain menikmati hiburan dari artis ibukota, pelanggan dan masyarakat yang datang bisa menikmati beragam aktivitas layanan broadband dan digital jaringan Telkomsel.

Ia menambahkan pelanggan Telkomsel dan masyarakat juga berkesempatan meraih banyak hadiah doorprize dengan melakukan aktivasi paket data yang ditukarkan kupon undian, serta jangan lewatkan kesempatan meraih grandprize berupa motor bagi pelanggan yang beruntung jika melakukan pembelian smartphone di lokasi acara yang juga ditukarkan dengan kupon undian.

“Bagi 25 pelanggan loyal Kartu AS yang beruntung nantinya mendapat kesempatan untuk bertemu dan foto bareng dengan artis Via Vallen dan Trio Macan dalam acara meet and greet.” Ucap Norhansyah. (top) Sumber: Tribun Kaltim