DPRD Kukar Konsultasi Tupoksi ke DPR-RI

NEWSKUKAR- Anggota DPRD yang masuk dalam posisi alat kelengkapan DPRD, seperti anggota Badan Legislasi, Badan Musyawarah, Badan Anggaran serta Badan Kehormatan DPRD, Senin (23/9) melakukan konsultasi ke DPR-RI.
“Ada jadwal anggota DPRD Kukar konsultasi ke DPR-RI. Para anggota dewan melakukan konsultasi kaitannya dengan Badan Anggaran, Legislasi, maupun Musyawarah serta dari Badan Kehormatan Dewan,” kata Sekretaris DPRD H Awang Ilham melalui Kabag Protokol dan Humas Nourhayati S.
Ia menjelaskan, konsultasi tersebut dilakukan sebagai langkah anggota dewan terkait dengan tugas pokok dan fungsi lembaga dewan, baik sebagai lembaga legislasi, penganggaran dan pengawasan.”Jadwal konsultasi ini memang sudah terjadwalkan melalui rapat Badan Musyawarah DPRD Kukar,” katanya.
Selain melakukan konsultasi, para anggota dewan juga akan menghadiri rencana presentasi pembangunan bandara Kutai Kartanegara, yang akan dilakukan di Dirjen Perhubungan di Jakarta.”Tidak hanya anggota dewan, Bupati dan sejumlah kepala dinas terkait juga akan turut hadir dalam acara presentasi tersebut,” ujarnya.*el_kminfo
============