Marsidik Kembali Dilantik Sebagai Kadis Perhubungan

NEWSKUKAR- Bupati Rita Widyasari kembali melantik Drs H Marsidik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kutai Kartanegara setelah pada mutasi sebelumnya sempat menjabat sebagai penjabat (Pj) pada jabatan yang sama.
Selain Marsidik, dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Pendopo Bupati kemarin (Selasa 14/5), Bupati juga mengambil sumpah dan melantik lima pejabat struktural eselon III lainnya. Pejabat dimaksud yakni Khairul Anwar sebagai Sekretaris Dinas Cipta Karya, Kepala bagian Administrasi Perlengkapan Setkab Fahruddin, Kepala Bidang Perhubungan Air Ari Takari serta dua orang Sekretaris Kecamatan, yakni Dahlan sebagai Sekcam Kota Bangun serta Syaiful Bahri sebagai Sekcam Samboja.
Pada pelantikan kemarin, selain Marsidik, ada beberapa pejabat eselon III yang juga kembali dilantik pada jabatan yang sama, mengingat pada mutasi sebelumnya hanya dilantik sebagai Pj, yang didefinitifkan pada pelantikan kemarin.
Bupati mengharapkan para pejabat yang dilantik agar dapat memegang teguh amanah yang telah dipercayakan untuk melaksanakan tugas dan kewenangannya sesuai aturan yang berlaku.
Seperti diketahui, dalam beberapa arahannya saat pelantikan pejabat, Bupati selalu mengatakan bahwa dirinya bersama tim yang dipercaya akan terus melakukan evaluasi terhadap para pemegang jabatan, dan jika ternyata ada yang dinilai tidak bisa bekerja dengan baik, maka Bupati menegaskan tidak akan sungkan untuk menarik kembali kepercayaannya dan akan dilakukan rotasi dengan tujuan penyegaran di lingkungan SKPD bersangkutan. *el
==============